SELAMAT DATANG DI BLOG RSUD PROF. DR. H. M. ANWAR MAKKATUTU BANTAENG, SEMOGA BERMANFAAT

RSUD Bantaeng Siap Sukseskan PORDA XV

1 komentar
RSUD Bantaeng - 08/09/2014 -, Dalam rangka pelaksanaan PORDA (Pekan Olahraga Daerah) SULSEL XV di Kabupaten Bantaeng, jauh hari sebelumnya RSUD Bantaeng telah berkomitmen turut serta berpartisipasi mensukseskan pelaksanaan PORDA SULSEL XV yang akan berlangsung mulai dari tanggal 9 - 16 September 2014. Komitmen tersebut telah terpampang jelas pada ukiran cahaya lampu yang terdapat pada gedung baru RSUD Prof. Dr. H. M. Anwar Makkatutu Bantaeng bertuliskan "MARI SUKSESKAN PORDA 2014". Tulisan tersebut dapat terlihat jelas pada malam harinya.
Dalam penyelenggaraan PORDA SULSEL XV di Kabupaten Bantaeng yang tujuan utamanya adalah melahirkan atlet berprestasi internasional, Direktur RSUD Bantaeng mengambil langkah-langkah strategis guna menjamin pelayanan kesehatan lanjutan bagi atlet maupun official kontingen tiap-tipa Kabupaten yang menjadi peserta dalam penyelenggaraan PORDASULSEL XV tersebut. Dimana Direktur RSUD Bantaeng, dr. H. Sultan, MARS telah menginstruksikan kepada setiap jajaran staff RSUD Bantaeng untuk memberikan pelayanan yang Optimal kepada seluruh kontingen yang berlaga di PORDA SULSEL XV di Kabupaten Bantaeng.
Dalam menunjang pelayanan Optimal tersebut pihak Manajemen RSUD Bantaeng telah membuat regulasi Khusus dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada Kontingen Atlet maupun Official Team yang mengalami gangguan kesehatan dan membutuhkan penanganan lanjutan di RSUD Bantaeng. Regulasi tersebut telah disusun sedemikian rupa dalam pemberian pelayanan kesehatan, mulai dari pelayanan Gawat Darurat sampai pelayanan Dokter Spesialis jika dibutuhkan.
Dalam pelayanan tersebut pula, RSUD Bantaeng telah menganggarkan dana khusus untuk pemberian pelayanan kesehatan kepada kontingen PORDA SULSEL XV, setiap anggota kontingen yang mengalami gangguan kesehatan, baik atlet maupun official team tidak dipungut biaya dalam pelayanan tersebut. Ini semua adalah komitmen dari seluruh elemen RUSD Prof. Dr. H. M. Anwar Makkatutu Bantaeng untuk mensukseskan pelaksanaan PORDA SULSEL XV di Kabupaten Bantaeng menjadi PORDA yang "Sukses Penyelenggaraan, Sukses Prestasi dan Sukses Ekonomi". (Adm.)


1 komentar:

  1. Mantap postingan original kayanya ini. Yang bgini sy suka. Lanjutkan gan...

    BalasHapus